Inilah Tempat Penginapan Yang Murah Di Sekitar Wisata Raja Ampat

Memang jika kita berada di luar papua tetapi hendak berkunjung ke tempat-tempat wisata raja ampat memerlukan biaya yang sangat banyak. Tentu akan semakin mahal ketika kita memesan tiket pesawat, boat, resor, tentu hal ini membuat para trafeling gigit jarinya sendiri. Belum lagi di sana harus memikirkan biaya penginapan, biaya perjalanan selama berwisata, bikin pusing jadinya.

Wisata Raja Ampat

Namun anda jangan khawatir jika memang ingin sekali berwisata di raja ampat ini, sebab di sana pun ada penginapan yang murah mriah, sudah begitu dekat lagi dengan tempat-tempat wisata. Tentu itu bisa sedikit membantu anda dalam menghemat biaya. Apakah anda penasaran apa sajakah penginapan yang murah yang ada diseketar wisata raja ampat? Jangan beranjak dari artikel ini, sebab penulis akan mencoba untuk menjelaskannya.

Tempat penginapan termurah di raja ampat

Memang kecantikan dan pesona yang ditawarkan oleh raja ampat sudah sangat terkenal ke seluruh penjuru dunia baik wisata asing maupun domestik sudah sangat mengenalinya dengan sangat baik. Tentu anda dapat bermain di pulau-pulau dengan indahnya pasir putih, menyelam melihat binatang unik yang ada seperti hiu, karpet dan anda pun juga bisa memandangi gugusan pulau memesona itu dari ketinggian. Tentu sangat seru bukan?

Tetapi biaya transportasi dan akomodasi ini seringkali menjadi kendala terberat bagi para wisatawan. Anda bisa membayangkan, jika biaya normal tiket pesawat pulang pergi dari jakarta ke papua barat dapat menyentuh angka hampir enem juta. Itu baru biaya pesawatnya, belum lagi biaya penginapan yang paling sedikit dibandrol dengan harga satu juta satu malam, sementara untuk yang lain bisa jutaan lagi. Tetapi, ada pula biaya yang penginapan yang sangat murah di sana, antara 300-350 permalamnya. Lalu hotel apa yang memberikan penawaran yang murah? Berikut ini adalah untuk anda.

Penginapan murah di sekitar wisata raja ampat

  • Penginapan Waiwo Dive Resort, Waisai.

Waiwo Dive Resort, Waisai merupakan salah satu penginapan yang sangat murah. Penginapan ini terdapat di kota Waisai, yang merupakan pusat ibu kota raja ampat.Dari pelabuhan rakyat atau pelabuhan Waisai, jika dengan mobil hanya bisa ditempuh dengan jarak 30 menit saja.

  • Penginapan Homestay di Pulau Arborek.

Jika anda ingin melakukan interaksi lebih dekat dengan masyarakat raja ampat, maka anda bisa memilih Homestay di Pulau Arborek ini sangat murah, bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan penginapan yang lain.

  • Homestay di Sawing Rai.

Homestay di Sawing Rai merupakan salah satu penginapan yang paling murah di raja ampat, lokasi Homestay di Sawing Rai ini terletak di pulau Sawing Rai. Tentu sangat murah dan indah pemandangan yang ada di sana.

Nah itulah tadi pembahasan tentang tempat penginapan murah di sekitar wisata raja ampat. Semoga dapat bermanfaat.

 

Tagged