Kumpulan Simbol Huruf Keren terbaru

Siapa nih yang sedang mencari kumpulan simbol keren, tepatnya simbol huruf keren yang bisa digunakan dimana saja. Kalau kamu suka mencari hal unik maka kamu berada di tempat yang tepat. Dari dulu kebanyakan dari kita suka banget menggunakan sesuatu yang unik. Hal ini pun bisa dibuktikan dengan adanya para modder yang suka melakukan modding. Kalau sekarang sih para modder ini lebih suka modding hpnya yaitu hp android dengan menggunakan rom yang sudah di custom.
 
simbol huruf keren
 
Jika sekarang kalau mau modding harus pake custom rom maka dulu pun juga ada tetapi hanya bisa mod hp yang berbasis symbian saja. Umumnya yang di mod ini adalah sistem dan tampilan UI dari hp tersebut, sedangkan kalau hurufnya atau fontnya sih mudah saja untuk modnya. Karena untuk mengubah font kita ini kita bisa menggunakan file font darimana saja yang bisa dengan mudah kita dapatkan dari dafont.
 
Setelah itu kita pun tinggal menginstall font tersebut, untuk pemasangannya kita bisa menggunakan aplikasi tambahan atau fitur yang ada pada hp tersebut. Beberapa hp memang sudah tersedia fitur mengganti font dari pabriknya oleh karena itu sebelum mengganti sebaiknya dicek terlebih dahulu di hp kamu ada atau tidak. Kalau sudah coba deh diganti nanti font atau huruf yang ada di hp kamu bakalan berubah menjadi keren.
 
Namun dengan menggunakan font semacam ini kita tidak bisa menggunakan huruf keren tersebut saat mendaftar akun atau sebagainya. Karena yang terganti hanyalah tampilan font milik kita saja, nah kalau ingin huruf tersebut bisa digunakan kamu harus menyalinnya secara langsung. Biasanya sih simbol huruf keren seperti ini lebih umum digunakan di dalam suatu forum atau di dalam sebuah pesan juga bisa. Penggunaan huruf semacam ini supaya apa? Ya supaya teks yang kita kirimkan itu memiliki font dan huruf yang unik dan berbeda dari biasanya.
 
Buat yang suka ngemod atau jadi modder pasti suka sama hal yang begini, sama aja sih soalnya aku juga suka dengan hal seperti ini. Oleh karena itu disini akan membagikan kepada kamu beberapa simbol huruf keren yang bisa kamu gunakan. Simbol huruf ini bisa digunakan dimana saja, penggunaannya yaa sesuka kamu. 
 
Tetapi simbol yang saya bagikan ini jika kamu ingin menuliskannya nama kamu atau bagaimana kamu harus menyalin hurufnya satu persatu. Agak merepotkan? Memang, kalau begitu berikut ini simbol huruf keren yang bisa kamu salin.
 

Simbol Huruf Keren

 
𝓣𝓱𝓮 𝓺𝓾𝓲𝓬𝓴 𝓫𝓻𝓸𝔀𝓷 𝓯𝓸𝔁 𝓳𝓾𝓶𝓹𝓼 𝓸𝓿𝓮𝓻 𝓽𝓱𝓮 𝓵𝓪𝔃𝔂 𝓭𝓸𝓰
𝕿𝖍𝖊 𝖖𝖚𝖎𝖈𝖐 𝖇𝖗𝖔𝖜𝖓 𝖋𝖔𝖝 𝖏𝖚𝖒𝖕𝖘 𝖔𝖛𝖊𝖗 𝖙𝖍𝖊 𝖑𝖆𝖟𝖞 𝖉𝖔𝖌
 
 
Itu dia 2 huruf keren dengan abjad alphabet lengkap, kamu bisa menggunakan kedua huruf tersebut dan silahkan kamu variasikan sendiri.
Tagged , ,