Tips Mendapat Sewa Apartemen Surabaya Timur Harga Murah

Bagi Anda yang sebentar lagi akan berkeluarga, hunian sudah pasti menjadi salah satu syarat wajibnya. Jika Anda berdomisili di Surabaya, maka tidak ada salahnya Anda menyimak ulasan kali ini. Pasalnya, kami akan membahas tips mendapat sewa Apartemen Surabaya Timur harga murah dan cocok untuk pasangan yang baru menikah. Lalu, seperti apa tipsnya? Mari ikuti artikel dibawah ini untuk mengetahuinya!

  1. Carilah di Website Resmi

Kita hidup di era digital. Tentu dan sudah pasti, pihak pengembang pun akan memasang apartemennya di iklan maupun website-website resmi mereka. Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak bisa meluangkan waktu dengan mengunjungi satu persatu apartemen yang hendak Anda pilih, maka tidak ada salahnya Anda mencarinya di internet. Anda bia menggunakan Google, platform jual-beli, maupun website perusahaan pengembang. Ketahuilah setiap detail apartemen yang diiklankan disana, termasuk luas ruangan, fasilitas, lokasi, dan keterangan-keterangan penting lainnya. Usahakan jangan deal sebelum Anda mengetahui yang lebih jelas. Nah, barulah jika Anda sudah yakin, Anda bisa mengunjunginya di akhir pekan bersama pasangan untuk meninjau lebih dalam tempat yang akan menjadi hunian Anda.

  1. Gunakan Diskon dan Promo Jika Ada

Bukan tidak mungkin membeli atau sewa apartemen bisa mendapat potongan harga. Pasalnya, menyewakan apartemen juga termasuk jualan. Orang yang berjualan tentu sering memberikan promo agar dagangannya cepat laris. Maka, salah satu trik untuk mendapat harga sewa murah adalah dengan mencarinya dalam masa promo atau menggunakan diskon. Promo dan diskon sering diberikan saat apartemen masih dalam keadaan baru, hari-hari tertentu, atau saat event-event khusus.

  1. Pilih Lokasi yang Dekat dengan Kebutuhan Anda

Jika Anda adalah seorang pekerja, maka Anda harus memilih lokasi apartemen yang dekat dengan kantor Anda. Hal sama juga berlaku jika Anda seorang Ibu Rumah Tangga. Pilihlah apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan agar Anda mudah saat akan membeli kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, selain menghemat biaya transportasi, Anda juga bisa menghemat biaya hidup. Namun tentunya yang harus Anda ingat, semakin strategis lokasi sebuah apartemen, maka harga yang mengikutinya juga semakin mahal. Maka hal ini tergantung kebijaksanaan Anda.

  1. Pilih Apartemen Unfurnished

Kadang kala, orang yang ingin berhemat menjadi boros karena mereka salah memilih. Jika Anda ingin mendapat apartemen yang murah, maka ada baiknya Anda memilih apartemen unfurnished. Lalu, silahkan isi hunian Anda dengan perabot-perabot murah yang bisa Anda beli dengan pemakaian multifungsi. Sepele memang, namun hal ini terbukti mampu menghemat uang Anda. Apartemen unfurnished adalah apartemen yang isiannya bisa Anda lengkapi sendiri. Sementara itu, apartemen full property adalah apartemen yang sudah diisi properti lengkap di dalamnya dan Anda tinggal menempati. Namun jika ada apartemen full property dan berharga murah, mengapa tidak? Tentunya semua tergantung budget Anda.

Sebenarnya di daerah surabaya timur ada banyak apartemen yang tersedia, karena lokasinya dekat dengan kampus ITS. Beberapa yang mungkin tidak asing lagi seperti Puncak Kertajaya, sementara yang masih dalam progress pembangunan adalah Kertajaya Point. 2 Apartemen ini saling berhadapan, selain itu keduanya juga mengincar target pasar yang sama yaitu mahasiswa ITS yang lagi merantau ke Surabaya.

Tips terakhir tentunya untuk mendapatkan apartemen di surabaya timur dengan harga murah adalah dengan memberi apartemen yang masih dalam proses pembangunan. Pasalnya harganya terbilang murah, jika dibandingkan apartemen yang sudah berdiri.

Demikian artikel ini menginformasikan tentang tips mendapat sewa apartemen Surabaya Timur harga murah.

Semoga bermanfaat.