Trend Setter Anak Muda Dalam Mix Match Pakaian

Pakaian kaos pasti paling banyak mengisi lemari koleksi kalian. Selain mudah untuk di temukan dan memiliki harga yang relative terjangkau, kaos menjadi banyak pilihan. Kaos rasanya cocok-cocok saja di mix and match dengan apa pun. Pakaian yang satu ini tidak pernah merepotkan kalian dalam urusan mix and match. Namun karena cocok dengan apa saja kita jadi sembarangan memadupadankan pakaian yang satu ini. Dan banyak orang yang tidak memperdulikannya, padahal kaos ini bisa menjadikan penampilan kalian lebih memukau jika kalian me mix and match kannya secara pas. Coba simak beberapa rekomendasi mix and match kaos di bawah ini.

 

Rekomendasi Mix and match Kaos

1. Overall

Kalian pasti tahu jenis pakaian yang satu ini. Jika di Mix and match kan dengan kaos overall sangat cocok. Apalagi jika overall kalian dari bahan denim, rasanya menjadi perpaduan yang klop dengan kaos. Overall ini cocok untuk kaos polos maupun kaos yang memiliki motif. Jika overall kalian memiliki warna netral dan polos kalian bisa menggunakan kaos yang bermotif. Di overall ini kalian juga bisa memakai kaos-kaos yang unik khas kalian, karena modelnya retronya ini. Kalian bisa membuat kaos di situs https://shop-conveni.com/bikin-kaos-surabaya-murah-dan-berkualitas/ Jika overall kalian sudah rame, sebaiknya kalin tidak menggunakan kaos yang ada motifnya, lebih baik menggunakan kaos polos.

 

2. Jogger pants

Celana yang hits baru-baru ini juga memiliki hubungan mix and match yang cocok dengan kaos. kalian bisa memadukan mereka dengan memasukkan kaos ke dalam celana ini. Sebaiknya dalam me mix and matchkan jogger pants gunakan kaos yang bermotif. Hal ini akan membuat kostum kalian lebih hidup, karena biasanya celana ini tidak memiliki motif. Walaupun cocok-cocok saja jika kalian menggunakan kaos polos. Kalian bisa mempermainkannya dengan warna celana atau kaos kalian agar tidak terkesan monotone. 

mix match , pakaian

3. Baggy Pants

Baggy pants tidak kalah pamor hitnya dari celana jogger di kalangan muda-mudi saat ini. Ke efisienan celana yang satu ini membuatnya banyak dicari. Baggy pants cocok untuk acara formal maaupun acara non formal. Kalian bisa me mix and match kan baggy pants dengan kaos kalian saat acara non formal. Memasukkan kaos atau mengeluarkannya cocok-cocok saja saat berpadu dengan celana yang satu ini. 

 

Jika kalian memadukannya dengan kaos polos kalian bisa menambahkan jaket denim untuk luarannya agar tidak terlihat terlalu monotone. Kalian bisa mendapatkan segala macam jaket di konveksi jaket Surabaya. Lipatan baggy pants ini sangat matching jika berada diatas mata kaki kalian. Dengan alas kaki sneakers mix and match kalian akan tambah cocok. Jangan menggunakan kaos kaki saat memadukan mereka, jika pun harus usahakanlah mengenakan kaos kaki semata kaki, jangan yang panjang. Pakai kaos kaki yang warnya kalem-kalem saja, jangan yang terlalu mencolok saat memadukan baggy pants dengan sneakers.

 

4. Jeans

Celana kesukaan seluruh umat manusia ini haram rasanya jika tidak masuk dalam mix and match dengan kaos. mereka berdua ini adalah pasangan yang sering digunakan orang saat sudah bingung mau memakai pakaian apa. Untuk mix and match anti ribet mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Kalian tidak perlu tambahan macam-macam sudah pas-pas saja memadukan mereka. Kalian bisa menggunakan kaos yang bermotif untuk menambah kehidupan mix and match kali ini. Permainan dalam mix and matchnya kalian bisa memasukkan atau mengeluarkan kaosnya.

 

Tagged