Mix and Match Kemeja Flanel agar Lebih Modern

Sebagian orang telah banyak meninggalkan pakaian yang satu ini karena dianggap membosankan dan out of date. Yap, kemeja flanel memang sedikit ketinggalan jaman dan membosankan karena motif kotak-kotak yang itu-itu saja sebagai ciri khasnya. Tapi, jangan terlalu membenci kemeja satu ini karena sekarang malah menjadi tren fashion dimana-mana. Contoh terdekat saja adalah baru-baru ini warga Jakarta ramai diberitakan di media sosial lantaran beberapa bulan belakangan ini sangat banyak yang mengenakan kemeja flanel.

So, jangan melihat sebelah mata lagi kemeja flanel yang kamu miliki. Mulailah kembali menyimpannya dibagian paling atas atau yang mudah terlihat di lemari kamu agar bisa sering kamu gunakan. Bagi kalian yang belum punya atau ingin membeli kemeja flanel yang baru, kamu bisa memesannya di garment Surabaya dengan harga yang terjangkau tapi kualitas papan atas.

4 Tips Max and Match kemeja flanel agar lebih modern

Kemeja flanel

Jangan takut melakukan perubahan, termasuk soal gaya berpakaian. Selama kamu nyaman dengan diri kamu sendiri dan pandai memadukan busana yang kamu kenakan, maka pasti kamu akan selalu memiliki penampilan yang menarik. Kemeja flanel yang kamu miliki bisa mendukung penampilanmu lebih sempurna dan jangan khawatir akan terlihat membosankan. Berikut ini ada tips yang dapat kamu pilih setiap hari untuk menunjang penampilanmu yang menawan.

1. Sedikit boyish dengan kemeja flanel

Kamu bisa memakai kaos polos putih dengan luaran kemeja flanel warna apa saja untuk tampil santai tapi keren. Kemeja flanel tersebut tidak perlu kamu kancingkan karena cukup dipakai sebagai outer kaos mu. Padukan dengan jeans ketat dan sepatu boot hitam yang menjadikanmu tampak boyish atau tomboy tapi tidak melepas kesan feminin karena celana dan sepatu yang kamu kenakan.

2. Crop top inner dengan kemeja flanel

Menggunakan baju crop top atau yang memperlihatkan bagian perutmu dan dipasangkan kemeja flanel sebagai outer membawa kesan tomboy tapi seksi pada penampilanmu. Gaya ini mencerminkan karakter wanita penuh percaya diri dan berani. Gunakan jeans yang sedikit longgar dan sepatu kets yang menambah kesan santai.

3. Rok pensil dan kemeja flanel

Nah, untuk mix and match satu ini akan membawamu ke mode dewasa, sexy, dan elegan. Padukan kemeja flanel dengan rok pensil serta sepatu high heels. Ikat bagian ujung bawah kemeja flanel ke bagian perutmu. Gunakan kemeja flanel yang bahannya tidak terlalu tebal dan kamu bisa memilihnya di konveksi Surabaya. Gaya edgy yang manis sudah menjadi milikmu.

4. Mini skirt dan kemeja flanel

Paduan kemeja flanel dengan item fashion berikutnya adalah gaya yang paling modis dan modern. Kamu bisa menggunakan mini skrit atau hot pants sebagai bawahan dari kemeja flanel kamu. Kenakan kemeja flanel berukuran oversized di badan kamu dan dengan dalaman kaos atau tank top. Dengan ini kemeja flanel kamu pakai sebagai outer saja. Kesan feminin dan sexy serta modern pun bisa kamu miliki.

Nah, itulah tadi beberapa paduan kemeja flanel dengan berbagai item fashion lain yang bisa menghilangkan kesan membosankan dan bisa kamu pilih agar pilihan outfitmu semakin beragam tiap hari.

Tagged ,