Wajib Coba! Ini Makanan dan Minuman yang Disukai Anak Muda Zaman Now

Saat kamu sudah memakai seragam kerja atau seragam safety dari suatu perusahaan maka kamu harus meninggalkan perilaku atau sikap buruk kamu selama remaja. Bahkan kamu juga harus mengurangi jadwal hangout bersama teman-teman kamu seperti saat kamu masih duduk di bangku kuliah. Ketika sudah memasuki dunia kerja kamu dituntut untuk menjadi orang yang lebih dewasa dari sebelumnya dan kamu juga harus bersikap secara profesional. Memang masa-masa SMA atau kuliah merupakan masa dimana individu sedang mencari jati dirinya sehingga melakukan hal-hal baru.

Berbicara mengenai anak muda zaman sekarang, maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai makanan yang sedang disukai oleh anak muda di Indonesia. Anak muda di Indonesia sering disebut sebagai Kids zaman now. Selain itu tingkah dan pola perilakunya juga terbilang cukup unik. Mereka lebih suka makanan atau minuman yang berasal dari luar negeri. Selain itu mereka juga lebih bangga apabila memakan makanan yang berasal dari luar negeri seperti memakan mie instan khas Korea yang biasa disebut Samyang. Nah daripada panjang lebar mendingan Langsung aja kita simak informasi dibawah ini mengenai makanan dan minuman yang disukai anak muda zaman now.

Makanan dan Minuman yang Disukai Anak Muda Zaman Now.

Anak muda

Thai tea.

Minuman pertama yang disukai anak muda zaman now ialah Thai tea. Pasti kita semua pernah mencoba meminum Thai tea. Minuman asal Thailand ini memang memiliki cita rasa yang cukup enak. Jika dirasakan secara sekilas Thai tea ini terbuat dari campuran teh dan susu, namun saat ini Thai tea memiliki berbagai rasa terbaru seperti green tea dan sebagianya. Saat pertama kali masuk ke Indonesia minuman asal Thailand ini menjamur ke berbagai daerah di tanah air. Bahkan saat kita pergi ke beberapa daerah di Indonesia pasti terdapat beberapa tempat yang menjual minuman Thai tea dengan harga yang cukup terjangkau. Biasanya Thai Tea dijual dengan harga sekitar Rp20.000.

Pisang Nugget.

Di Indonesia tumbuhan pisang yang tersebar di berbagai wilayah. Seiring berkembangnya waktu muncul berbagai inovasi untuk mengolah pisang menjadi makanan yang unik dan tentunya enak di lidah. Biasanya di zaman dulu pisang hanya dibuat menjadi olahan makanan seperti pisang goreng, kolak pisang, dan keripik pisang. Namun baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan munculnya olahan pisang terbaru yang diberi nama nugget pisang.

Biasanya jika kita mendengar kata nugget pasti di dalam benak kita bahwa nugget itu terbuat dari olahan ayam atau daging sapi. Namun uniknya kali ini nugget dibuat menggunakan bahan dasar buah pisang. Nugget pisang merupakan pisang yang digoreng dan dibaluti dengan tepung roti yang crispy. kemudian di bagian atasnya ditaburi oleh beberapa jenis topping seperti ceres, keju, green tea, kacang, coklat dan sebagainya. Nugget pisang akan lebih enak dimakan jika masih dalam kondisi yang masih hangat. Harga dari nugget pisang juga terbilang terjangkau karena hanya sekitar Rp30.000 dan tergantung dengan topping yang kamu pilih.  

Tagged , ,