7 Tips Memilih Souvenir Untuk Pesta Ulang Tahun yang Meriah

Sudah tak heran jika ulang tahun anak menjadi acara yang sangat dinantikan di setiap tahunnya. Khususnya bagi orang yang tua yang ingin menyampaikan kasih sayangnya melalui perayaan ulang tahun dengan pernak-pernik cantik, kue, dekorasi dan tak lupa bingkisan souvenir. Biasanya mereka akan mempersiapkan semua dengan sempurna.

Nah jika ada beberapa orang tua yang terkadang lupa memesan sebuah souvenir, maka vendor atau penjual souvenir wajib mengingatkannya.

Namun sebelum memesan souvenir ulang tahun anak, simak dulu 7 tips memilih souvenir yang benar :

Pikirkan Bugdet Sebelum Memesan

Biasanya orang tua akan merencanakan anggaran untuk pesta ulang tahun si buah hati. Jika kamu mengundang tamu undangan dengan jumlah yang banyak, maka semakin banyak pula biaya souvenir yang harus dipersiapkan. Maka dari itu, pikirkan matang-matang agar semua berjalan dengan lancar.

Sesuaikan Souvenir Dengan Jumlah Tamu Undangan

Orang tua terkadang lupa mengenai berapa banyak tamu undangan yang akan hadir. Nah agar kejadian ini tak menimpamu, sebaiknya data dahulu souvenir tersebut sebelum memesan. Dan jangan lupa untuk melebihkan souvenir ulang tahun sebagai cadangan.

Pilih Souvenir yang Sesuai Dengan Tema dan Usia Anak

Ketika memilih souvenir promosi di surabaya, jangan lupa sesuaikan dengan tema dan usia anak. Maka kamu sebagai orang tua, biarkan si kecil memilih tema yang di inginkan.

Pilih Souvenir yang Tak Membahayan Tamu Undangan

Ini bagian terpenting yang harus diperhatikan oleh orang tua. Jangan pernah memesan souvenir yang akan membahayakan anak. Jauh lebih baik memilih souvenir edukatif yang merangsang otak dan membuat si kecil mulai aktif.

Pesan Souvenir Atas Nama Anak yang Berulang Tahun

Souvenir akan lebih berkesan jika tanggal ulang tahun anak, tanggal acara, kartu ucapan tersedia di pesta ulang tahun. Ini dimaksudkan agar orang yang diundang mengingat moment bahagia di hari ulang tahunmu.

Pilih Vendor Souvenir yang Sudah Berpengalaman

Bagi kamu para orang tua jangan mudah terpana jika melihat souvenir yang menarik namun dengan harga sangat murah, karena belum tentu hal ini benar adanya. Namun jauh lebih baik jika kamu melihat testimoni apakah banyak pelanggan yang puas dengan souvenir di toko tersebut.

Selain itu kamu juga harus memerhatikan nama yang berulang tahun, tanggal lahirnya, tanggal acara diadakan, kualitas dan tentu barangnya. Jangan sampai ketika menjelang Hari H, semua yang dibutuhkan belum selesai.

Kirim Souvenir Melalui Jasa Pengiriman Terpercaya

Khusus orang tua yang memesan via online karena jarak yang jauh, maka jangan khawatir karena ditahun yang serba modern ini semua memang dipermudah. Zaman now sudah banyak jasa pengiriman yang melayani antar barang bahkan sampai keluar negeri.

Nantinya kamu cukup membayar biaya souvenir dan ongkos pengiriman. Namun ongkos pengiriman akan disesuaikan dengan lokasi dimana kamu berada. Maka dari itu, sebelum memesannya jangan lupa untuk mengecek ongkos kirim yagn dikenakan.

Nah itulah beberapa tips memilih souvenir untuk pesta ulang ulang tahun. Untuk ide souvenir menarik lainnya, silakan kunjungi http://www.souvenirpromosionline.com/2017/09/pusat-grosir-jam-dinding-murah-di.html