Tren Pakaian Pria yang Modis dan Keren

Bagi pria, kemeja merupakan salah satu outfit penting yang sering digunakan sehari-hari. Namun, jika memakai kemeja yang itu-itu saja mungkin akan sedikit membosankan. Oleh karena itu, tren retro kemudian muncul sebagai pilihan baru dan beda. Gaya ini cocok bagi kamu yang sudah cukup bosan dengan gaya modern yang kerap kali kamu pakai. Namun, sebenarnya jika kamu pandai melakukan mix and match, maka kemeja dengan gaya modern pun akan selalu tampak beda dan tidak membosankan.

Salah satu item khas tren retro adalah kemeja cuban collar. Kemeja yang memiliki model kerah khas tahun 50-an ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan yang santai dan semi formal. Namun, tren retro seperti ini bukan satu-satunya gaya yang bisa kamu pakai sehari-hari. Kamu tetap bisa menggunakan kemeja polos jenis apapun dan dipadukan dengan outfit lain. Salah satu outfit yang bisa kamu kombinasikan dengan kemeja cuban collar maupun kemeja polos adalah jas. Kamu bisa memesannya di konveksi seragam di Surabaya. Disana ada banyak pilihan model dan jenia kemeja yang bisa kamu dapatkan dan pesan.

4 Tren Pakaian Pria yang Modis dan Keren

Kemeja

Pakaian apapun yang kamu kenakan akan membawa kesan tersendiri bagi orang lain yang melihatnya. Maka jangan sampai salah memilih pakaian ataupun cara memadukannya dengan outfit lain. Banyak hal yang kamu mesti perhatikan agar penampilanmu selalu keren dan modis. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penampilan yang keren dan stylish.

1. Cuban collar dengan celana pendek

Cara pertama adalah dengan mengenakan kemeja cuban collar dan dipadukan dengan celana pendek. Gaya ini cocok untuk kamu yang akan pergi berlibur ke pantai atau sekedar jalan-jalan. Gunakan sneakers untuk memaksimalkan penampilanmu yang keren.

2. Kemeja polos dan celana pendek

Untuk penampilan yang sedikit rapi dan lebih dewasa, kamu bisa menggunakan kemeja polos dengan celana pendek selutut. Gunakan juga sepatu sneakers untuk bergaya ala eksekutif muda yang santai. 

3. Cuban collar dengan jas

Buat kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa memadukan kemeja cuban collar warna dan motif apa saja dengan jas berwarna abu-abu atau biru tua. Lalu kenakan celana bahan serta sepatu kulit. Gaya ini cocok untuk berbagai acara formal dan semi formal seperti kencan dan pesta pernikahan.

4. Kemeja polos dengan jas

Kemeja polos bisa dipakai untuk kamu yang akan ke kantor ataupun ke kampus. Pastikan warna dan ukurannya tepat di tubuh kamu. Padukan dengan sepatu yang tepat seperti sepatu kukot, sneakers, atau boot sesuai kegiatanmu. Gaya ini pasti membuatmu tampak lebih keren dan gagah. Lalu pilihlah jas yang berkualitas bagus seperti di konveksi jas almamater di Surabaya yang sangat terkenal. Disana kamu bisa memilih jas model atau jenis apa saja sesuai kebutuhanmu, baik untuk ke kantor ataupun untuk bekerja.

Itulah 4 tren pakaian pria yang modis dan keren yang bisa kamu aplikasikan untuk kegiatanmu setiap hari.

Tagged ,