Randugede Hidden Paradise Magetan, Wisata Alam khas Perdesaan yang Nyaman

Jika berbicara mengenai wisata di Magetan, maka yang paling populer dan mungkin kamu tahu adalah wisata Telaga Sarangan. Perlu kamu tahu, Magetan juga sebenarnya menghadirkan obyek wisata baru yang patut untuk dikunjungi, yaitu sebuah wisata alam yang kental dengan nuansa perdesaan. Tempat wisata itu bernama Randugede Hidden Paradise.

Randugede Hidden Paradise ini merupakan wisata baru, namun antusiasme wisatawan cukup tinggi. Terutama mayarakat sekitar yang menyambut dengan baik hadirnya tempat wisata ini. Sebab, hadirnya tempat wisata ini juga membantu meningkatkan perekonomian warga setempat. Warga bisa turut memjual barang-barang yang merupakan karya dari warga setempat..

Panorama alam wisata ini benar-benar indah sob. Kamu dapat menikmati suguhan alam berupa hamparan sawah yang hijau berpadu dengan pesona keindahan bukit-bukit yang dipenuhi pepohonan rindang, sehingga menjadi pemandangan alam yang sangat mempesona.
randugede hidden paradise

Obyek wisata ini menarik untuk dikunjungi, karena wisatawan tidak hanya bisa menikmati keindahan alam, tetapi juga bisa menikmati aneka wahana yang tersedia. Beberapa wahana yang tersedia antara lain; ATV, Adventure Jeep, tangkap kelinci, tangkap angsa, aneka spot foto, dan masih banyak lagi. Dengan adanya wahana tersebut, maka liburamu di wisata ini semakin seru. Kamu pasti betah berlama-lama berada di sini.

Oh iya, kamu juga bisa diantar dengan menggunakan delamn. Karena tersedia alat transportasi tradisional berupa Delman di wisata ini. Pasti asyik banget bisa keliling naik Delman sambil menikmati panorama alam sekitar yang memanjakan mata. Adapun fasilitas lainnya juga tersedia saung-saung yang bisa kamu gunakan untuk bersantai ataupun beristirahat sembari menyaksikan suguhan alam yang menakjubkan.

Pihak pengelola wisata sangat kreatif. Tersedia aneka properti yang menjadi spot foto keren. Dimana properti itu dibuat dari bahan bambu. Jadi bila kamu hobi dengan aktifitas hunting foto, maka bisa berswafoto sepuasnya di wisata ini. Latar belakang berupa sawah dan perbukitan tentu sangat bagus untuk background foto selfie kamu sob.

Wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, saung bambu, musholla, warung makan, dan lain-lain. Harga tiket masuknya juga terbilang murah, yakni cuma Rp 5.000 untuk orang dewasa, dan Rp 3.000 untuk anak-anak. Daripada kamu bingung mau liburan ke mana, ataupun mau liburan ke luar kota tetapi membutuhkan banyak uang, maka cukup dengan mengunjungi Randugede Hidden Paradise di Magetan ini sudah sangat menyenangkan loh. Lokasi wisata ini terletak di Dusun Genggong, Desa Randugede, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Sekian informasi terkait wisata baru di Magetan yang bernama Randugede Hidden Paradise. Semoga bisa menjadi destinasi liburan buatmu sob. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs wisata Pigunigu.com untuk mendapatkan update informasi seputar tempat wisata lebih banyak lagi.

Tagged ,