Cara Menyadap WhatsApp – Lengkap

Belakangan ini sering sekali orang mencurigai pasangannya saat berkirim pesan via WhatsApp. Terutama mereka yang berhubungan jarak jauh, bahkan bertetangga saja tidak luput dari prasangka tersebut. Ternyata, Kamu bisa mengetaui pesan dari pihak ke tiga dengan cara menyadap WhatsApp berikut ini.

Menggunakan Alamat Email

Merupakan satu cara efektif untuk menyadap WhatsApp .Langkah pertama menuju ke halaman pengaturan, lalu tap tiga ikon titik yang ada di pojok kanan. Piliih menu chat dan masuk kembali ke chat story. Berikutnya klik ”export chat”, terakhir kirim ke alamat email yang dituju. Selesai

Menggunakan Aplikasi AirDroid

Pastikan Kamu telah memegang ponsel yang ingin disadap. Lalu download aplikasinya dan tinggal memasukkan data diri yang diminta. Kemudian klik menu “security dan remote feature”. Setelah itu, baru login menggunakan akun baru.
 

Sadap WhatsApp Menggunakan Nomor Darurat

Cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor darurat. Langkah pertama Kamu harus nonaktifkan dulu dengan mencabut sim card. Lalu lakukan pendaftaran sampai tahap verifikasi. Setelah itu, akan ada opsi “call me” maka dengan otomatis sudah dapat mengaksesnya di ponselmu.

Memakai Aplikasi CloneApp

Cara ini juga bisa jadi pilihanmu. Langkahnya cukup mudah pertama install aplikasinya. Apabila sudah selesai maka akan muncul QR code, selanjutnya tinggal scan atau foto menggunakan Smartphone yang disadap.

Aplikasi WhatApp Web Plus

Aplikasi ini sebenarnya merupakan layanan resmi dari pihak WhatsApp. Banyak yang melakukannya aman tanpa ketauhuan. Caranya cukup mudah, pastikan dahulu Smartphonemu memiliki fitur chatting onlinenya. Selanjutnya buka versi desktop dan cocokan saja barcode dengan ponsel yang ingin disadap.

Fake App Mesenger

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penyadap lainnya. Langkah awal tentu harus download dahulu di PlayStore. Untuk mendapatkan kode verifikasi, bisa mengirim pesan palsu jika sudah tinggal kirim sms ke nomor tujuan dan isikan no ini +447900347295. Tunggu sebentar dan akan ada kode masuk selesai.

Mobile client For WhatsApp

Selanjutnya untuk menyadap WhatsApp cukup sederhana, yakni dengan mendownload aplikasi ini di PlayStore. Caranya cukup mudah, hanya tinggal melakukan scan barcode di ponsel orang yang dituju. Maka secara otomatis Kamu sudah berhasil menyadapnya.

Demikian ulasan mengenai cara menyadap WhatsApp yang bisa dilakukan. Kemajuan tehonologi memang memberikan banyak keuntungan. Namun, perlu diketahui agar lebih bijak dalam menerapkannya. Agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

 

Tagged