Fakta Unik Mengenai Bunga Daisy

Saat ini sangat banyak berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda, namun ada juga yang sama. Dan Selain itu setiap bunga memiliki keindahan tersendiri yang bisa memikat orang yang melihatnya. Yang biasanya kaum wanita akan sangat menyukai bunga apabila diberikan sebagai hadiah. Bunga Selalu identik dengan perempuan atau wanita karena wanita menyukai hal-hal yang memiliki unsur keindahan seperti bunga. Salah satu bunga yang memiliki ciri khas tersendiri ialah bunga Daisy. Dan bunga Daisy biasanya digabungkan menjadi bagian dari suatu buket bunga dan dia hanya digunakan sebagai pemanis saja bukan sebagai bunga utama. Beberapa orang menganggap bunga Daisy tak seindah bunga mawar dan tak seunggul bunga mawar, namun bunga Daisy memiliki ciri khas tertentu yang membuat dirinya terlihat indah jika disandingkan bersama bunga mawar. Bunga Daisy memiliki bentuk yang sangat indah dan warna yang sangat menarik dan tak heran beberapa wanita menjadikan bunga Daisy sebagai bunga favorit mereka.

Selain itu bunga Daisy juga sangat cocok dijadikan gambar di Tas kanvas sablon, dan buat kamu yang menyukai bunga Daisy kamu juga bisa menjadikan gambar bunga Daisy sebagai souvenir tas blacu yang akan kamu berikan ke para tamu undangan pernikahan kamu nantinya. Kelopak bunga Daisy berwarna putih dan bagian tengahnya berwarna kuning sehingga membuat bunga Daisy terlihat begitu indah Selain itu bunga Daisy juga memiliki makna kepolosan, kesetiaan dan juga kesucian. Sebenarnya bunga Daisy memiliki beraneka jenis warna. Bahkan kini bunga Daisy seringkali dijadikan bunga untuk dekor berbagai acara seperti pernikahan ulang tahun dan sebagainya. Bunga Daisy memang terlihat sederhana namun elegan dan dia masih merupakan salah satu jenis bunga yang sekeluarga dengan bunga matahari dan bunga aster. Jadi Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai fakta unik dari bunga Daisy. Buat kamu pencinta bunga Daisy semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat buat kamu. So daripada panjang lebar dan kamu Makin penasaran mengenai fakta unik dari bunga Daisy mendingan langsung saja kita simak informasi di bawah ini :

Fakta Unik Bunga Daisy.

Bunga daisy

Berikut ini fakta unik dari bunga Daisy :

Bunga Daisy ternyata bisa tumbuh di berbagai belahan negara di dunia namun kecuali di Antartika.

Fakta unik yang pertama dari bunga Daisy ialah ternyata bunga Daisy bisa tumbuh di berbagai negara yang ada di dunia ini termasuk di Indonesia. Namun bunga Daisy tidak bisa tumbuh dan berkembang di Antartika. Jadi buat kamu yang ingin menanam bunga Daisy di Indonesia maka kamu bisa menanam bunga tersebut.

Bunga Daisy merupakan bunga yang terdiri dari 2 bunga namun tumbuh menjadi satu.

Fakta kedua mengenai bunga Daisy ialah bunga tersebut ternyata terdiri dari 2 bunga namun tumbuh menjadi satu. Mengapa demikian? Ternyata kelopak bunga Daisy yang berwarna putih merupakan Bunga Pertama sedangkan bagian tengahnya yang berwarna kuning merupakan bunga yang kedua dan mereka tumbuh menjadi satu sehingga terlihat seperti hanya satu bunga.   

Tagged , ,