Cara Aman Menjadi Agen Pulsa

 

Cara aman menjadi agen pulsa penting diketahui untuk anda yang berminat menjalani bisnis ini. Telepon genggam yang sudah menjadi kebutuhan untuk aktivitas sehari-hari, membuat bisnis jual beli pulsa makin diminati.

Sayangnya masih banyak supplier nakal yang menggunakan kesempatan ini, dengan cara yang tidak bertanggung jawab. Bukan menjalankan bisnis, tetapi modal awal anda bisa hilang karena usaha fiktif.

Untuk itu anda perlu berhati-hati. Jika hendak memulai bisnis sebagai Agen Pulsa, ini langkah-langkah yang perlu anda lakukan, agar usaha anda aman dan lancar.

  • Daftar

Daftarkan akun/ alamat email anda kedalam akun supplier yang sudah anda pilih. Dalam memilih supplier bisnis kuota dan pulsa all operator, pastikan anda sudah memilih supplier yang bisa dipercaya.

Anda bisa mendapatkan informasi dari orang-orang yang sudah pernah bekerja sama dengan supplier tersebut. Jika referensi yang anda dapatkan baik, bisnis ini bisa anda lanjutkan , tanpa ada rasa ragu dan takut.

  • Deposit

Setelah proses pendaftaran sukses, maka akun bisnis Agen Pulsa anda akan diverifikasi oleh supplier pilihan anda. Setelah lolos verfikasi maka anda akan diminta memberikan deposit untuk mendapatkan pulsa, sejumlah nominal tersebut.

Pada tahap awal sebaiknya deposit dalam jumlah kecil terlebih dahulu, jika perlu dengan saldo minimal. Lalu jalankan bisnis anda, jika terbukti supplier anda bisa dipercaya, maka selanjutnya bisa melakukan deposit dalam jumlah besar, agar bisnis anda dapat lancar.

  • Upgrade akun

Setelah deposito anda bayarkan, mintalah kepada supplier anda untuk mengupgrade akun menjadi reseller/ agen. Upgrade bisa gratis bisa juga dikenakan biaya, tergantung pada masing-masing supplier.

Perubahan ini membuat anda bisa mendapatkan keuntungan lebih. Karena harga pulsa yang diberikan pada reseller/ agen  lebih murah dibandingkan akun biasa. Jangan lupa mengupgrade sebelum anda memulai bisnis agen pulsa.

  • Berjualan

Setelah semua proses selesai, sekarang anda sudah mulai bisa berjualan pulsa kepada teman, kerabat bahkan membuka kios pulsa. Bisnis yang memiliki banyak konsumen dan tidak akan pernah berhenti.

Anda juga bisa memperluas bisnis menjadi transaksi on line lainnya. Seperti pembelian token listrik pembayaran tagihan bulanan dan berbagai transaksi lainnya. Sehingga bisnis anda bisa semakin luas.

Masing-masing supplier kadang memiliki sedikit perbedaan harga, tetapi biasanya tidak terlalu jauh. Anda harus curiga jika ditawarkan dengan harga yang sangat murah.  Jangan sampai anda menjadi korban penipuan. Selamat menjadi agen pulsa.

Anda bisa coba menjadi agen pulsa termurah melalui link yang baru saya kasih ini

 

 

 

Tagged , , , ,