Tips Sukses Jual Pulsa Kuota Murah dan Cara Kerjanya

 

Menjalankan usaha tidak lepas dari risiko, banyak risiko yang mungkin akan didapat salah satunya kerugian. Risiko yang satu ini paling ditakuti oleh pebisnis. Kerugian dapat menyebabkan perusahaan gulung tikar. Hal inilah yang membuat orang takut memulai usaha.

Akan tetapi, saat ini banyak sekali pilihan usaha yang dapat dijalankan tanpa harus mengeluarkan modal besar. Seperti contohnya menjual pulsa kuota murah. Tentu dengan modal kecil, resiko mengalami kerugian juga kecil. Menjalankan bisnis ini cukup mudah, pelaku usaha hanya membutuhkan perangkat handphone atau laptop.

Ini Dia Tips Sukses Bisnis Pulsa Kuota Murah

Menjalankan bisnis ini tidak jauh dengan menjalankan bisnis jual pulsa. Biasanya bisnis ini satu paket dengan menjual token listrik, telkom, PDAM, dan tagihan lainnya. Berikut tips menjalankan usaha jual pulsa kuota murah yang jauh dari kerugian.

  • Mencari Market dan Konsumen

Lokasi penjualan pulsa sangat menentukan tingkat penjualan. Kenali kebiasaan masyarakat sekitar terkait penggunaan data internet. Bisnis ini tidak harus memiliki tempat untuk menetap, bisa dikerjakan sambil kuliah atau kerja. Untuk itu kenali dulu lingkungan tempat kerja atau kampus dalam penggunaan internet. Jika lebih senang menggunakan kuota dibanding wifi, itu artinya mereka adalah pangsa pasar yang tepat.

  • Mencari Agen Pulsa Terpercaya

Agen dengan penawaran harga murah memang menjadi opsi pertama dalam bisnis ini. Akan tetapi, harus banyak yang dipertimbangkan untuk menghindari penipuan. Selain murah, pilih agen yang dapat memberikan penawaran 24 jam. Agen terpercaya yang sudah memiliki banyak mitra contohnya marketpulsapay. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman http://www.marketpulsapay.com/ 

  • Menentukan Harga

Pebisnis pemula harus dapat bersaing dalam menetapkan harga. Dikarenakan pelaku usaha ini sudah banyak, jadi lakukan cara agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Harga yang mahal sulit menarik pelanggan, konsumen sangat sensitif soal harga. Kuota dengan harga murah lebih dilirik oleh calon pembeli. Jangan menetapkan harga mahal ataupun harga yang terlalu murah. Bandrol sesuai dengan harga jual pada umumnya.

  • Memberi Harga Promo untuk Pelanggan

Mempertahankan pelanggan cara yang cukup sulit dalam dunia bisnis. Bila perlu, berikan penawaran khusus untuk mempertahankan konsumen. Beri potongan harga, tidak selalu memberikan potongan harga di setiap pembelian karena dapat merugikan. Misalnya, coba tawarkan potongan harga untuk pembelian kelima. Cara ini dapat dilakukan untuk konsumen baru, berikan harga murah di pembelian pertama.

Banyak keuntungan yang didapat dari bisnis jual pulsa kuota murah. Tidak heran banyak orang yang menjalankan usaha ini. Hasilnya lumayan untuk menambah pemasukan.

 

Tagged , , , , ,