5 Alasan Mengapa Orang Dewasa Suka Nonton Anime

Anime yang berasal dari Jepang memang banyak sekali digandrungi oleh anak anak hingga remaja. Namun tak jarang ditemui juga banyak orang dewasa yang masih suka nonton anime. Meskipun banyak sekali yang berpikir orang dewasa kok masih menyukai nonton anime sub indo, namun nyatanya hal ini tidak menutup kemungkinan orang dewasa menyukainya. Yuk simak alasan mengapa orang dewasa suka nonton anime hingga dewasa berikut.

Alasan Anime Digemari Oleh Orang Dewasa

1 Bawaan Sejak Kecil

Memang apa yang menjadi kebiasaan sejak kecil akan tetap terbawa hingga dewasa sekalipun. Orang dewasa yang menyukai anime, bisa dipastikan jika ia sudah kecanduan nonton anime sejak saat kecil. Hal ini membuatnya tidak bisa beralih dan menonton anime hingga seluruh seri keluar. Tak menutup kemungkinan juga anime akan disukai oleh kakek atau nenek karena sudah kebiasaan sejak kecil.

2. Alur Lebih Variatif

Cakupan genre yang ada dalam anime terbilang cukup luas dan beragam mulai dari action, drama, thriller, mystery, comedy hingga anime yang memiliki genre jenis harem dan ecchi. Bahkan lebih serunya dalam satu anime bisa menggabungkan banyak sekali genre di dalamnya, misalnya anime One Piece.

Anime One Piece sendiri memiliki genre campuran. Dalam ceritanya One Piece memasukkan genre drama, komedi, action dan romantis dalam anime. Sehingga membuat para penontonya betah untuk menonton anime satu ini. Apalagi jika nonton anime sub indo yang justru memudahkan untuk memahami alur dari jalan cerita anime.

3. Memiliki Karakter yang Kuat

Tidak hanya genre yang keren dan variatif, karakter yang dimiliki oleh anime juga memiliki karakter yang kuat. Hal inilah yang membedakan anime dengan tayangan lainnya. Biasanya tokoh anime memang diciptakan memiliki karakter yang kuat untuk menarik hati para penontonnya. Sebagai contoh Naruto dan Conan yang menjadi tokoh anime favorit bagi beberapa orang.

Conan dan Naruto misalnya yang memiliki tokoh yang kuat dan khas di dalam animenya. Conan terkenal dengan karakternya yang pintar dan pandai memecahkan masalah. Sementara karakter Naruto diciptakan memiliki karakter yang keren dan memiliki kekuatan dalam dirinya. Tak heran jika kedua tokoh ini banyak digemari oleh para pecinta anime dan tidak akan mudah terlupakan. Anda bisa streaming anime di Nekonime yang menyediakan banyak sekali pilihan anime keren.

4. Memiliki Jalan Cerita yang Seru

Setiap anime memiliki alur cerita yang sulit ditebak dan sangat seru untuk diikuti. Hal inilah yang menjadikan anime banyak sekali digemari oleh berbagai kalangan. Bahkan tak jarang jika anime mampu membawa suasana hati para penontonnya. Misalnya anime Detective Conan yang akan membuat anda penasaran bagaimana endingnya atau siapa pelaku sebenarnya. Terlebih lagi jika kisah yang disajikan sangat seru, dijamin bakal ketagihan.

5. Faktor Lingkungan

Orang dewasa yang menyukai anime bisa jadi karena faktor lingkungan yang ada di sekitarnya. Misalnya teman atau saudara yang suka menonton anime, dan membuatnya ketularan untuk ikutan nonton. Sehingga membuatnya ketagihan untuk selalu update anime kesayangannya. Untuk memuaskan hasrat anime anda, silakan kunjungi Nekonime yang menyediakan beragam anime favorit kesayangan anda. Yuk kunjungi websitenya.

Itulah beberapa alasan mengapa orang dewasa masih menyukai anime yang notabene bukan untuk ukurannya. Meskipun begitu, nonton anime ternyata juga bisa membuat otak menjadi lebih pintar. Otak akan menyerap bahasa dan menirukan dialog yang digunakan dalam satu anime tersebut. Selain itu anime juga akan membuat anda menebak alur cerita yang ada dalam satu anime.

 

Tagged