Fakta Fakta Menarik dari Film Fight Club

Peringatan! Artikel ini sebelumnya berisi Spoiler bagi beberapa pembaca yang belum menonton film fight club telah diperingatkan. Fakta fakta yang ditulis di artikel ini bertujuan untuk membantu penonton yang kebingungan dengan jalan cerita dari film fight club yang disutradarai oleh david fincher. Oke ingin tahu fakta apa saja yang admin ingin berikan. Silahkan melanjutkan membaca.

Fakta pertama, tokoh utama atau bisa disebut juga sebagai narator di film fight club diceritakan memiliki apartemen yang meledak saat ditinggal oleh narator saat berada dalam perjalanan bisnis. Namun sebenarnya ledakan tersebut diprakarsai oleh dirinya yang lain atau menjadi salah satu petunjuk di akhir cerita bahwa narator memiliki kepribadian ganda. Terdapat scene tyler durden atau kepribadian lain narator yang menjelaskan bahwa untuk membuat bahan peledak dapat dibuat dengan mencampurkan gasoline dengan frozen orange juice, dan di scene berikutnya secara kebetulan bahwa apartemen narator meledak.

fight club

Fakta kedua, fight club dan project mayhem yang diceritakan di film tersebut sebenarnya diprakarsai oleh narator sendiri. Karena tyler durden yang memiliki peran besar di situ adalah kepribadian narator yang lain. Kecerdasan tyler durden yang dapat mengetahui bagaimana cepat atau lambat narator dapat mengetahui bahwa eksistensi tyler durden ada di kepala narator menyebabkan tyler durden mencegah narator tersebut menghentikan project mayhem tersebut dengan cara tidak  ada satupun alasan yang dapat menghentikan project mayhem itu sendiri.

Termasuk di saat tayler mencoba menghentikan project mayhem. Hal tersebut dikoordinasikan tayler kepada anak buahnya sendiri sehingga di saat tayler atau narator mencoba menghentikan project tersebut merupakan pertanda di mana narator akan dimusuhi oleh semua anggota project mayhem.

Fakta ketiga, scene tyler durden yang melakukan hubungan seks dengan marla singer sering diperlihatkan juga oleh director film tersebut sebagai gambar gambar mimpi yang ada di dalam pikiran narator yang menjadi rangkaian petunjuk di akhir yang mengindikasikan bahwa tayler sebenarnya adalah kepribadian ganda dari si narator sendiri.

Ingin tahu fakta fakta petunjuk yang diberikan director lainnya? Kalian dapat membacanya lagi di balancetv.net