Game Bergaya FPS yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Video game dengan game shooting orang pertama selalu menempati tempat di jantung pemain sesungguhnya. Jenis permainan yang menggunakan gaya gameplay biasanya membawa horor, gerakan, dan pemotretan. Jadi jangan heran jika beberapa game FPS seperti Far Cry, Metro Exodus, Battlefield dan Resident Evil 7 diperlukan di industri game.

Platform PC adalah salah satu konsol game inti yang memiliki daftar besar rilis konsep FPS. Semua game ini pasti menawarkan cerita dengan perjuangan yang menyenangkan dan unik. Agar lebih menarik, game FPS biasanya dapat dimainkan online dan offline. Keduanya masih memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur.

Nah, bagi mereka yang mencari rekomendasi untuk game FPS offline dari PC, dalam artikel ini kami akan mencantumkan opsi Anda. Ayo, tonton saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

Game ini membawa pemain untuk bekerja sebagai fisikawan bernama Gordon Freeman yang bekerja di Fasilitas Penelitian Black Mesa. Ini memiliki fungsi memeriksa sampel abnormal hadir dalam spektrometer anti-massa. Namun, penelitian itu malah menghancurkan fasilitas itu dan menciptakan lubang dimensional bernama Xen, sehingga alien menyerbu planet Bumi.

Untuk menghentikan serangan dari alien, Freeman harus menyeberang ke alam semesta Xen dan menutup celah dimensi terbuka. Namun, ia harus terlebih dahulu menghadapi pasukan militer yang membersihkan semua makhluk hidup di fasilitas itu, baik manusia maupun asing. Kamu juga dapat mendapatkan akun ml gratis tanpa syarat yang bisa kamu coba sekarang juga.

Pemain kemudian dapat membawa sejumlah senjata yang dapat ditemukan selama pertandingan. Masing-masing senjata ini memiliki beberapa peluru, jadi pastikan untuk menggunakannya dengan tepat. Agar dapat naik ke level berikutnya, pemain akan menghadapi berbagai teka-teki yang sangat kompleks. Unduh gimnya di sini.

Selain mengusung game dari sudut pandang orang pertama, game ini juga dimainkan melalui mekanisme realitas virtual (VR). Di sini, pemain akan mengendalikan peretas bernama Alyx Vance. Dia adalah manusia yang mencoba melawan kekaisaran aneh bernama Combine.

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Pembuatan Website

Pemain memiliki misi untuk mengambil senjata superior Kekaisaran. Dalam game ini, pemain menggunakan VR untuk mendapatkan stok barang, melempar benda untuk terlibat dalam pertempuran.

Half-Life: Alyx menambahkan elemen survival horror ke dalam game. Karena itu, sepanjang permainan, pemain akan menghadapi saat-saat mendadak dan menjelajahi kamar, set teka-teki yang rumit, dan sejumlah kecil peluru. Unduh gimnya di sini.