Streaming dan Nonton Itaewon Class Drakor Episode 1-16 Sub Indo

Belum nonton itaewon class ya ? Drama ini harusnya masuk dalam list drakor yang mesti kalian tonton. Terutama saat kalian bosan sebab masih di rumah aja. Drakor ini cocok banget untuk kalian yang masih berupaya mencari kerja ataupun yang mau memiliki usaha, karena mengandung unsur entrepreneur yang keren abis.

Drakor Itaewon Class sesungguhnya telah tamat semenjak akhir Maret 2020 kemarin. Namun buat yang masih belum menyaksikan, tenang terdapat link nonton serta Link Unduh bila kalian mau koleksi di laptop kamu.

Review Singkat Itaewon Class + Link Streaming

nonton Itaewon Class

Link Unduh ataupun streaming dan nonton itaewon class bisa kamu cek di link berikut ya. Btw Drama Korea ini diperankan oleh Park Seo Joon salah satu aktor senior di korsel tepat saat sebelum di Itaewon Class, Park Seo Joon sudah bermain di banyak drakor populer seperti What's Wrong With Secretary Kim serta Fight My Way.

Tidak hanya diperankan Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Roy,  Kim Da Mi juga berperan di drama ini sebagai Jo Yi Seo terdapat pula Yoo Jae Myung serta Kwon Nara yang memerankan Oh Soo Ah, cinta pertama Park Sae Ro yi yang saat ini bekerja di perusahaan Jangga.

Itaewon Class merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Sehingga jalan cerita dari drama ini juga sama persis. Jadi buat kamu yang ngikutin webtoonnya pasti cocok nonton itaewon class versi live actionnya. Pada hari awal masuk ke sekolah. Park Sae Ro Yi memukul sahabat kelasnya, Jang Geun Won. Kenapa sae ro yi yang baik sampai memukul teman nya ?

Jang Geun Won sendiri merupakan pembully di kelas. dan saat itu ia sedang membully teman kelasnya yang lain. Jang Geun Won sendiri ialah anak dari CEO bernama Jang Dae Hee. Bisa dibilang bapak geun won sangat berkuasa di sekolah itu karena memiliki perusahaan jangga, di mana bapak Park Sae Ro Yi sendiri juga bekerja di perusahaan itu.

Baca Juga Drama Korea Lee Min Ho

CEO Jang Dae Hee yang mengetahui anaknya dipukul menuntut Park Sae Ro Yi buat memohon maaf pada anaknya. Tetapi Park Sae Ro Yi menolak. Sebab penolakan itu, Park Sae Ro Yi dikeluarkan dari sekolah serta bapaknya dipecat.

Tidak lama sehabis itu, Bapak Park Sae Ro Yi wafat sebab kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh mantan teman sekelasnya, Jang Geun Won.

Dibakar amarah karna terus menerus di usik oleh jang geun won dan keluarganya. Park Sae Ro Yi mendatangi geun won dengan niat menghabisi Jang Geun Won. Park Sae Ro Yi setelah itu ditangkap serta dipenjara atas perbuatannya.