Ragam Jenis Furniture Minimalis Jepara

Jepara terkenal sebagai kota penghasil furniture berkualitas terbaik di Indonesia. Karena kualitasnya, furniture dari Jepara ini bahkan sudah merambah pasar internasional. Furniture dari Jepara memang terkenal sebagai furniture dengan ciri khas ukirannya yang unik dan tidak bisa ditemukan pada furniture lain. Meskipun begitu banyak yang belum tahu jika furniture Jepara dengan desain minimalis pun banyak dicari untuk melengkapi rumah. Furniture minimalis Jepara juga memiliki kualitas yang tak kalah dibandingkan furniture lain.

Jenis Furniture Minimalis Jepara yang Paling Banyak Dicari

Meskipun terkenal dengan ciri khas berupa ukiran yang unik dan berbeda, furniture minimalis Jepara juga memiliki kualitas tak kalah bagus. Ada beberapa jenis furniture yang biasanya dipesan oleh konsumen dengan desain minimalis. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Meja Makan Set

Jenis furniture minimalis dari Jepara yang sering dipesan adalah meja makan set. Meja makan set dengan desain minimalis ini tetap terbuat dari bahan kayu berkualitas seperti jati atau mahoni. Perbedaannya, selain jumlah kursi yang lebih sedikit, desain yang dibuat juga sedikit berbeda. Untuk desain minimalis, tidak banyak ukiran yang disematkan pada setiap furniture. Meskipun terkesan sederhana desain ini tetap nampak elegan dengan pemilihan finishing yang tepat.

  • Nakas

Meja kecil yang berada di samping tempat tidur ini memiliki fungsi yang cukup penting di dalam kamar. Mempertimbangkan penempatan dan ukuran ruangan, nakas dengan desain minimalis juga menjadi salah satu jenis furniture Jepara yang cukup banyak dicari. Model nakas minimalis yang bisa Anda pesan pun sangat beragam. Anda bisa memesan model sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

  • Kursi Café

Tidak seperti jenis kursi lain, tidak semua orang membutuhkan kursi Café di dalam rumahnya. Namun, jenis kursi ini justru menjadi salah satu jenis furniture minimalis Jepara yang paling banyak dicari. Model kursi Café dengan desain minimalis ini juga sangat bervariasi. Ada kursi cafe minimalis yang hanya terbuat dari kayu 100%, ada pula yang terbuat dengan mengkombinasikannya dengan bantalan sehingga membuatnya lebih nyaman. Ada juga model kursi cafe minimalis luxury, yang mana meskipun desainnya minimalis namun tetap terlihat mewah.

  • Kursi Bar

Satu lagi jenis furniture minimalis yang paling banyak dicari adalah kursi bar. Kursi bar ini juga memiliki bentuk dan desain mirip kursi cafe. Yang menjadi ciri khasnya adalah ukurannya yang lebih tinggi dibandingkan jenis kursi lain. Bentuk dan ukuran yang kecil membuat desain minimalis adalah desain yang paling cocok untuk jenis furniture ini.

Itu tadi adalah beberapa jenis furniture Jepara yang paling banyak dicari. Meskipun terkenal dengan ukirannya, namun furniture Jepara juga banyak dibuat dengan menerapkan desaib minimalis. Kebutuhan pasar akan desain furniture minimalis menjadi alasan mengapa furniture minimalis saat ini banyak dicari.

Tagged