Mau Sewa Kipas Blower? Ini Dia Rekomendasi Produk yang Berkualitas

Berencana untuk sewa kipas blower khususnya yang berjenis blower misty? Tentu mengetahui beragam produk-produknya menjadi sebuah keharusan. Seperti yang diketahui, di pasaran sendiri tersedia banyak misty fan yang bisa dipilih. Begitupun ketika Anda akan menyewanya, pastikan untuk mengetahui apa saja produk-produknya beserta fitur dan kualitas yang ditawarkan. Meskipun dari segi fungsi akan sama saja, namun dari segi kualitas dan kesan penggunaan akan sangat berbeda.

Untuk itu, sebelum Anda menyewa kipas blower, ada baiknya ketahui terlebih dahulu beberapa rekomendasi produknya seperti berikut ini:

Krisbow Misty Fan

Pilihan produk yang pertama adalah kipas blower dari Krisbow. Produk yang satu ini sudah cukup ternama dan banyak dipilih oleh masyarakat. Ketika Anda akan sewa misty fan, maka produk dari Krisbow bisa jadi pilihan. Untuk jenis produknya sendiri cukup variatif. Dimana tersedia berbagai ukuran dari yang terkecil sampai paling besar. Untuk produk terkecilnya adalah dengan kapasitas tangki air sebanyak 2 liter.

Kelebihan dari produk ini adalah embun yang dihasilkan bisa bekerja sampai 8 jam lamanya. Konsumsi dayanya pun tergolong rendah, untuk ukuran terkecilnya hanya 75 watt saja. Anda juga bisa mengatur kecepatan untuk pengeluaran embun air sesuai keinginan. Terdapat juga sistem oscillating, clip part dan juga timer tip untuk efisiensi produknya.

Kipas Blower Kangaroo

Selain produk Krisbow, ada juga pilihan produk misty fan yang tidak kalah populernya di masyarakat. Produk ini adalah besutan dari Kangaroo yang juga menyediakan  variasi misty fan dengan ukuran beragam. Salah satu produk sewa kipas blower yang banyak dipilih adalah yang berukuran 16 inch. Untuk ukuran terkecilnya, kipas ini punya kapasitas tangki air sebanyak 3 liter dengan kekuatan semprotan kabut sebanyak 300 ml/h.

Kelebihan dari kipas blower ini adalah pergerakan kipas yang tidak berisik. Tersedia juga fitur tambahan untuk mengusir nyamuk dalam bentuk liquid. Teknologi kipas ini pun sudah cukup canggih karena dilengkapi dengan remote control. Begitu pun dengan penggunaan daya yang tidak terlalu tinggi, yakni hanya sebesar 120 watt saja.

Sekai Misty Fan

Adapun produk kipas blower pilihan lainnya yakni misty fan Sekai. Produk ini bisa jadi pilihan ketika Anda akan sewa kipas blower untuk kegiatan outdoor. Untuk variasi ukuran, tersedia dengan ukuran 30 inch, 26 inch dan 16 inch. Produk ini dianggap punya harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk sebelumnya. Namun, kualitas dan fitur yang ditawarkan pun tidak kalah menarik.

Sebagai contoh adalah untuk produk terbesarnya yakni yang berukuran 30 inch. Produk ini mempunyai sistem osilasi penuh dan pompa air yang sudah safety witch. Kapasitas tangkinya pun besar dengan fitur anti lumut sehingga kebersihannya lebih terjaga. Sementara untuk kapasitas daya yang dibutuhkan pun sangat hemat. Untuk ukuran terbesarnya hanya sebesar 230 watt saja.

Mist Fan

Rekomendasi produk yang terakhir adalah dari Mist Fan. Salah satu tipe produknya adalah MF1002 yang banyak digunakan oleh pihak penyedia jasa sewa kipas blower. Kipas yang satu ini cenderung punya tingkat keawetan yang tinggi karena materialnya terbuat dari besi. Selain itu, misty fan ini pun memiliki fitur tahan panas, anti korsleting, dan kapasitasnya tangki serta daya tahan embunnya lama.

Seperti contohnya variasi MF1002 ini yang berukuran 26 inch. Untuk daya tampung tangki air sebanyak 40 liter. Tekanan udara yang dihasilkan bisa mencapai 138 m3/min dengan tingkat pergerakan kipas ke kiri dan kanan. Untuk daya listrik yang digunakan pun hemat, hanya sekitar 220 watt saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk kipas blower. Ketika Anda akan menyewanya, tentu produk-produk tersebut bisa jadi pilihan. Meskipun, hal itu pun tergantung pada ketersediaan produk di pihak penyedia jasa sewa kipas blower itu sendiri.

Tagged