Kapan Anime Jujutsu Kaisen Rilis?

Jika di beberapa musim lalu ada anime tokyo ghoul dan attack on titan yang cukup fenomenal maka di musim ini ada anime bernama jujutsu kaisen yang tidak boleh dilewatkan sama sekali. Anime berikut ceritanya seperti gabungan dua anime diatas. Yaitu tentang para monster yang mengganggu kehidupan manusia. Lalu datanglah sosok anak muda yang berusaha membasmi para monster tersebut.

Anime Jujutsu Kaisen

jujutsu kaisen kapan rilis

Pemuda tersebut bernama Itadori Yuuji yang tiba-tiba menjadi pemilik kekuatan supernatural setelah makan benda terkutuk. Meski tanpa kekuatan ini si karakter utama kita ini sudah tergolong kuat banget. Karena bisa melakukan berbagai macam hal diluar nalar yang tidak bisa dilakukan oleh manusia biasa. Contohnya adalah si Yuuji bisa melempar bola besi sejauh 5 meter lebih. Selain itu larinya juga cepat sekali dibandingkan dengan rata-rata manusia biasa.

Anime satu ini diadaptasi dari sebuah manga yang punya judul sama. Manga tersebut tentu saja rilis di sebuah majalah mingguan di jepang. Namanya saya yakin kalian pasti sudah pada tahu, yaitu majalah mingguan shonen jump. Jujutsu kaisen sendiri ialah manga karya akutami gege yang kepopulerannya sekarang bisa dibilang menyamai anime kimetsu no yaiba.

Kedua ceritanya pun bisa dibilang cukup mirip karena yang dihadapi oleh karakter utama di jujutsu kaisen ini adalah iblis. Animenya sendiri diadaptasi oleh studio kawakan bernama MAPPA, yang mengadaptasi anime terkenal seperti attack on titan, dororo ataupun kakegurui. Sehingga secara kualitas animasi sih jujutsu kasien sudah bagus banget. Nah, penasaran tidak sih kapan anime ini bakalan rilis?

Jujutsu Kaisen Kapan Rilis?

Anime jujutsu kaisen itu rilis pada tanggal 3 oktober 2020 dengan total 24 episode. Dengan kata lain filmnya sudah tayang dari kemarin walau ketika kamu baca tulisan ini jumlah episode cuma 3 doang. Soalnya ketika saya menulis artikelnya jumlahnya masih sebanyak itu. Bagi yang penasaran anime ini rilis tiap kapan jika di indonesia maka animenya itu tayang setiap hari sabtu.

Jadi kalau ingin download jujutsu kaisen sub indo silahkan pergi ke five-bar dan tunggu di hari minggu nanti juga pasti ada. Karena tayangnya film ini itu membutuhkan jeda selama beberapa jam sebelum versi sub indo dari jujutsu kaisen tersedia dan bisa kamu download secara gratis. Bagi yang tidak sabar silahkan download animenya setiap minggu disitu.

Namun kalau saya sendiri sih mending nunggu versi sub indo jujutsu kaisen selesai tayang semua. Baru deh saya download versi batchnya, karena saya sendiri lebih suka nonton anime sub indo secara batch dibandingkan saat rilis setiap minggu. Kenapa? Karena kalau sudah ketagihan dengan cerita yang ada kita jadi tidak sabar nunggu. Oleh karena itu lebih baik menunggu dari awal daripada penasaran setiap minggunya.

Hal yang asik dari tanggal rilisnya anime jujutsu kaisen ini ialah. Ketika filmnya setengah jalan nanti kita bakalan bisa nonton anime attack on titan yang rencananya rilis di bulan desember tahun 2020 mendatang. Sehingga kita bisa menikmati dua film dengan cerita yang sangat bagus sekali. Apalagi keduanya punya kualitas yang sudah top banget.

Jadi sudah pada tahu kan kapan anime jujutsu kaisen ini rilis? Kalau begitu tinggal tunggu saja setiap minggu untuk bisa download setiap episode yang ada. Karena kamu tidak bakalan rugi kok, soalnya di musim ini anime yang punya cerita bagus menurut saya cuma ada 3 doang. Yaitu danmachi s3, Mahouka Koukou no Rettousei season 2 dan tentu saja jujutsu kaisen tadi.