Ide Dekorasi Kamar Remaja Sederhana

Dekorasi kamar remaja merupakan sarana untuk membuat kenyamanan bagi pengguna yang menempati ruangan tersebut, hal ini bertujuan agar nyaman dan betah untuk ditinggali namun juga enak dipandang serta indah.

Adanya sebuah dekorasi merupakan salah satu alat yang untuk mempercantik sebuah ruangan, nah disini kita akan memfokuskan dekorasi kamar remaja yang berkonsep sederhana namun tetap menarik untuk diikuti idenya.

Disini kita akan membahas sebuah ide dari dekorasi kamar remaja yang sederhana, dimana tambahan produk apa saja yang perlu ada dan model seperti apa yang harus dibuat, nah tidak perlu lama lagi, kita akan membuat beberapa list dari dekorasi:

Contoh Ide Dekorasi Kamar Remaja Sederhana :

1. Konsep dekorasi Minimalis

Dalam konsep minimalis ini produk sebisa mungkin menggunakan furniture yang simple. Bisa terbuat dari kayu maupun jenis lainnya, terpenting adalah perabotnya tidak banyak aksen maupun aksesori tambahan sehingga menyebabkan ruangan terlalu rame. Seperti halnya furniture kamar tidur yang berbahan kayu jati harus memiliki konstruksi yang kuat serta desain simpel dan ukiran.

2. Konsep Dekorasi Modern

Disini semua produk yang akan melengkapi ruang kamar harus berbentuk elegan dan simple, tidak banyak hiasan maupun ornamen yang tidak penting, kita akan memberikan contoh gambar bagaimana sebuah ruangan yang pas untuk remaja dengan desain masa kini.

3. Konsep Dekorasi Retro

Saat ini remaja pasti menyukai konsep retro untuk dekorasi ruangannya, karena simple dan berdesain seperti produk zaman dulu, namun di produk baru, hal ini karena gaya dekorasi retro merupakan desain produk zaman dulu yang di konsep modern dengan bahan baku baru serta model baru.

4. Konsep Dekorasi Industrial

Untuk konsep ini menggunakan kombinasi kayu dengan besi, serta warna warna natural  untuk sebuah furniturenya ditambahi aksen dan aksesoris yang elegan. Biasanya konsep industrial diminati oleh remaja laki-laki sebagai pelengkap kamar kesayangannya.

Demikian beberapa ide dalam mendekorasi sebuah kamar untuk remaja dengan konsep sederhana namun tidak norak dan ngebosenin, karena dengan kamar yang bagus akan membuat nyaman sama pemakainya, betah dan bisa istirahat dengan nyenyak serta belajar dan mencari inspirasi karena adanya kenyamanan dalam ruang tersebut.

Tagged , ,