Kombinasi Warna Cat Rumah Pembawa Sial

Siapa sih yang ingin hidup penuh kesialan? Pastilah Anda tidak mau bukan. Ternyata hal ini tidak hanya terjadi karena Anda kurang hati-hati saja, namun menerapkan kombinasi warna cat rumah pembawa sial juga dapat menjadi faktor penyebab yang harus dihindari. Karena jika tidak maka Anda tidak akan bisa terbebas dari belenggunya.

 

  • Hitam dan cokelat

Tahun 2020 ini menjadi fase dimana ada banyak warna dalam kehidupan manusia. Maka dari itu Anda dianjurkan untuk memilih cat yang berwarna terang dan berusaha mungkin untuk menghindari warna gelap. Meskipun demikian tidak semuanya dapat diartikan sebagai pembawa sial, jadi tergantung Anda dalam menyikapi semuanya.

warna cat rumah pembawa sial

  • Merah dan hitam

Merah dan hitam menjadi kombinasi warna cat rumah pembawa sial yang juga harus Anda hindari. Hal ini menyebabkan kedua warna ini akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan Anda dan penghuni rumah. Ini dikarenakan dasar merah memang bermakna sifat berani dan semangat membara sehingga kontras dengan hitam.

 

  • Hitam dan jingga

Menurut ajaran chi hitam menjadi warna yang mengandung energi yang jahat sehingga jika ingin mengkombinasikannya Anda harus memilih warna yang terang. Oleh karenanya warna ini bertolak belakang dengan jingga karena dapat memunculkan aura negatif dari dalam rumah. Selain itu cahaya juga pasti sulit untuk menerobos masuk.

 

  • Merah dan Hijau

Kombinasi merah dan hijau dipercaya dapat mendatangkan kesialan bagi pemiliknya. Pasalnya perpaduan ini dapat mengganggu keselarasan energi positif yang akan masuk ke dalam rumah Anda. Merah sendiri menghasilkan energi yang menusuk sedangkan hijau melambangkan ketenangan. Oleh sebab itu berusahalah untuk tidak menggunakan kedua warna tersebut sekaligus.

 

Demikianlah ulasan menarik tentang 4 kombinasi warna cat rumah pembawa sial yang harus Anda hindari. Sebenarnya tanpa mematuhi ajaran dari chi sekalipun, perpaduan dari warna-warna diatas tidak akan memberikan kesan yang cukup cerah bagi rumah. Karena sejatinya terang harus dipertemukan dengan gelap agar keadaan sekitar tidak bertambah kusam, menyeramkan dan dingin.

Jadi untuk menghindari mitos kesialan ini, ada bisa mengkombinasikan wallpaper dan warna cat dinding, selengkapnya di https://www.baleagung.com/tips-memilih-kombinasi-wallpaper-dan-cat-dinding-terbaru/

Tagged , , , ,