Contoh Obat Kuat di Apotik dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Ketahanan bercinta dan mendapatkan kepuasan seksual menjadi kebutuhan bagi pasangan suami istri. Namun beberapa pria memiliki masalah dalam hal ini. Salah satu cara yang kerap diambil adalah konsumsi obat kuat, obat ini bisa didapat di apotek. Beberapa contoh obat kuat di apotik diantaranya Tadalafil dan Avanafil.

Meski dapat diperoleh dengan mudah, sebaiknya dilakukan dengan bijak dan tidak asal konsumsi. Sebagaimana diungkapkan dalam situs deherba.com https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html akan lebih baik terlebih dahulu melakukan konsultasi dan hanya mengonsumsi obat dengan resep dokter. 

Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi

Sebelum memilih mengkonsumsi obat kuat, Anda dapat memilih mengatasi masalah disfungsi ereksi dengan memastikan terlebih dahulu penyebabnya. Berikut tips mengatasi masalah disfungsi ereksi:

  • Konsultasikan masalah disfungsi ereksi pada dokter

Berkonsultasi tentang masalah disfungsi ereksi bukan hal menakutkan atau memalukan. Hal tersebut justru penting dilakukan untuk mendapat solusi terbaik. Sebab beberapa masalah disfungsi ereksi dapat diatasi dengan cara selain konsumsi obat.

Dengan konsultasi dokter Anda juga dapat memastikan kondisi tubuh aman untuk mengkonsumsi obat. Beberapa kondisi seperti sedang mengkonsumsi obat tertentu karena pengobatan dapat berbahaya jika mengkonsumsi obat kuat.

mengatasi disfungsi ereksi

  • Mencari alternatif atasi disfungsi ereksi

Alternatif yang dapat dilakukan seperti mulai menjalani hidup sehat untuk memulihkan badan. Seperti berhenti mengkonsumsi alkohol dan rokok, melakukan olahraga dengan teratur dan mencapai berat badan ideal. Cara-cara tersebut dapat membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Cara alternatif ini juga bisa didapat dengan konsultasi. Anda dapat mengetahui penyebab disfungsi ereksi yang dialami. Salah satu penyebabnya bisa karena depresi atau masalah psikologis maka Anda harus berkonsultasi dengan psikolog serta psikiater. Ada pula kemungkinan Anda akan disarankan menjalani operasi implan sebagai pilihan terakhir.

Penggunaan obat bukan satu-satunya cara mengatasi disfungsi ereksi, sebaliknya jika tidak tepat justru menimbulkan risiko efek samping yang berbahaya. Lebih baik jika obat yang dikonsumsi sesuai dengan resep dokter agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut diantara efek samping yang dapat ditimbulkan penggunaan obat kuat

  • Sakit kepala,
  • nyeri otot,
  • rasa terbakar di dada,
  • diare,
  • gangguan penglihatan,
  • gangguan pendengaran,
  • iritasi kulit wajah,
  • hidung tersumbat dan
  • ereksi berkepanjangan

Contoh Obat Kuat di Apotik

Ada banyak merek obat kuat yang dijual bebas di apotek, setiap produk tentu mengklaim sebagai yang terbaik. Berikut adalah contoh obat kuat di apotik untuk disfungsi ereksi yang umumnya tersedia di apotek.

1. Tadalafil

Tadalafil bekerja dengan meningkatkan aliran darah menuju penis, dapat bekerja selama rangsangan seksual berlangsung. Obat ini sebagai perawatan disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini hingga impotensi.

2. Avanafil

Avanafil termasuk obat kuat yang dikonsumsi dengan cara diminum. Setelah mengkonsumsinya dapat meningkatkan aliran darah ke penis ketika stimulan seksual berlangsung. Obat ini hanya bersifat merangsang bukan menyembuhkan disfungsi ereksi atau meningkatkan gairah seksual.

3. Alprostadil

Alprostadil digunakan dengan cara injeksi yakni menyuntikkan ke saluran kencing. Obat akan bekerja dengan melebarkan pembuluh darah  yang dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Karena penggunaan yang perlu menyuntikkan, obat ini hanya bisa didapat dengan resep dokter.

4. Sildenafil citrate

Sildenafil bekerja dengan mengendurkan otot-otot pada dinding pembuluh darah di beberapa bagian tubuh.

Selain obat kuat di atas masih ada beberapa nama obat yang beredar. Penting untuk diingat untuk selalu memastikan legalitas obat dan keamanan produk sebelum mengkonsumsinya.

Tagged ,